Pusamania Borneo FC Resmi Gandeng Suzuki Sebagai Sponsor

Pusamania Borneo Football Club (PBFC) secara resmi mengenalkan sponsor baru tim mereka. Jalinan kerjasama ini akan berlangsung selama dua musim kompetisi.
Pusamania Borneo Football Club (PBFC) secara resmi mengenalkan sponsor baru tim mereka. Jalinan kerjasama ini akan berlangsung selama dua musim kompetisi.
Photo: Hafidz/mySAMARINDA

mySAMARINDA.com - 24/04/2014 19:34 WITA
PT Nahusam Pratama Indonesia, telah menyelesaikan negosiasi dengan sponsor otomotif Suzuki di bawah PT Samekarindo Indah dan mencapai kata sepakat. Sehingga secara resmi di kostum tim Pusamania Borneo Football Club (PBFC) akan ada logo Suzuki di atas nomor punggung para pemain.


Dalam konferensi pers yang berlangsung kemarin di Stadion Segiri, General Manager (GM) PBFC Adil Fitri memaparkan, kerjasama yang dilakukan ini akan berlangsung selama dua musim kompetisi. Namun dirinya masih enggan memberikan keterangan terkait berapa dana yang siap dikucurkan oleh perusahaan otomotif asal jepang tersebut.


"Saya rasa nilai sponsorship tak usah disebut dulu, biarkan kerjasama ini berjalan. Yang jelas kami mendapat kucuran dana dan Suzuki akan terpampang di kostum tim," ucapnya.


Ia menambahkan, peran sponsor dalam sebuah tim pada era sepakbola industri saat ini sangat penting untuk menjaga kondisi keuangan mereka. Kemudian PBFC juga akan terus mencari sponsor lainnya diluar sponsor otomotif.


"Saya rasa sangat jarang dunia otomotif terjun langsung dalam sepakbola Indonesia dan ini akan kami apresiasi. Dimana kami akan jadikan Suzuki sebagai satu-satunya sponsor otomotif di PBFC, untuk yang lain silahkan bergabung," tuturnya.


Sementara itu, owner PT Samekarindo Indah, selaku dealer resmi Suzuki di Kaltim, Andy Ananta Putra menegaskan, ketertarikan pihaknya untuk menjadi sponsorship PBFC karena melihat dari bagaimana animo suporter yang ada di Samarinda. Ia juga mengatakan, perusahaannya baru kali ini jadi sponsor tim sepakbola.


"Kami juga yakin dengan pengelolaan manajemen PBFC dan ambisi klub ini untuk menjadi yang terbaik. Untuk itu kami langsung sepakat bekerjasama selama dua musim kompetisi," ujar Andy.


Logo Suzuki akan langsung terpampang diatas nama pemain pada pertandingan PBFC melawan Persepar Kalteng pada Sabtu besok. Ia berharap mendapat keuntungan lebih setelah jadi sponsor di klub yang berjuluk Pesut Etam ini.


"Pada akhirnya kami berharap melalui kemitraan ini baik kami maupun PBFC dapat mencapai kesuksesan dan bersama-sama meraih keberhasilan pada kompetisi musim ini. Ini jadi salah satu investasi kami yang sangat spektakuler," tandasnya. (ibn)

 

 

 
Berita Lainnya
Politik & Peristiwa   Pemerintahan   Ekonomi & Bisnis   Nasional
Gegara Kritik Banjir via SMS: Walikota Laporkan Warganya ke Polisi
Demi Hadapi Masyarakat Ekonomi Asean: Satpam di Samarinda Harus Bisa Berbahasa Inggris
 
Soal Pembangunan di Kaltim: Samarinda Optimis Bakal Terdepan
Kabut Asap Makin Pekat dan Berbahaya: Waspada! Kualitas Udara di Samarinda Tidak Sehat
 
Pepper Lunch Hadir di Bigmall: Rasa Nan Aduhay, Warga Samarinda Wajib Coba
Rambah Ibukota Kalimantan Timur
Pepper Lunch Hadir di Big Mall Samarinda
 
Kalahkan Thailand, Dorna Tunjuk Indonesia: Wauw! MotoGP 2017 Digelar di Sirkuit Sentul
'Selamat Datang, Ibu Presiden Megawati': Aduh! Di Korsel, Presiden RI Bukan Jokowi
             
Hiburan   Olahraga   Seni Budaya   Internasional
Pesta Rakyat Terpopuler di Samarinda: Inilah Daftar Kegiatan Festival Mahakam 2015
Undas Singing Contest: Ajang Pembuktian Talenta Terbaik Kota Samarinda
 
Clean Sheet Dua Laga: Kiper PBFC Ajak Fokus dan Rendah Hati
PSM 0-2 PBFC: Bukan Jago Kandang!
 
Jadi Wahana Perekat Keharmonisan Kota Samarinda: Jambore Cabang Kwarcab Samarinda Digelar di KRUS
Peringatan Hari Koperasi ke-68 di GOR Segiri Samarinda: Kualitas Pengurus Koperasi di Kaltim Harus Ditingkatkan
 
Crane Raksasa Jatuh di Mekkah: Puluhan Orang Tewas dan Ratusan Luka-Luka
Gerakan Kemerdekaan Picu Situasi Tambah Panas: Umat Muslim di Xinjiang China Dilarang Berpuasa
Copyright © 2013-2018 MySamarinda.com. All rights reserved